Return to site

Panduan Cara Memakai Gaya Jilbab

· Jilbab

Jijab. Kata yang sangat memunculkan gambar gadis-gadis Muslim yang cantik dengan syal cantik diikatkan di kepala mereka, menyembunyikan rambut mereka dari pandangan. Ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang praktik luar biasa ini yang mengangkat kecantikan seorang gadis dengan menyembunyikan sesuatu yang dianggap perlu oleh standar masyarakat baginya agar terlihat cantik — rambutnya. Jadi sangat wajar dan tidak mengejutkan bahwa jilbab telah masuk ke mode arus utama. Semakin banyak gadis mulai mengenakan jilbab tanpa rasa takut, dan polisi mode telah mulai duduk dan memperhatikan. Bahkan, London sekarang menyelenggarakan Pekan Mode Sederhana setiap tahun yang menampilkan jilbab dan gaun seluruh tubuh menutupi semua kemuliaan mereka.

Karena jilbab telah menjadi bagian besar dari mode, kami jelas harus memberi Anda rundown kami tentang cara terbaik untuk mengenakan jilbab. Tapi sebelum kita membahasnya, mari kita lihat mengapa wanita Muslim mengenakan jilbab.

Mengapa Wanita Muslim Memakai Jilbab?

Ya, secara teknis kata 'hijab' itu sendiri berarti 'tirai' atau 'bersembunyi' dan mengacu pada prinsip kesopanan Islam. Ini tidak berarti jilbab itu sendiri. Hanya belakangan ini menjadi identik dengan mengenakan syal Baju Muslim untuk menutupi rambut Anda. Wanita mengenakan jilbab sebagai sarana untuk memenuhi perintah Allah untuk melindungi kesederhanaan mereka.

Cara Memakai Jilbab - Teknik Langkah Demi Langkah:
 

Gaya Jilbab Sederhana

Sebelum kita melihat salah satu gaya hijab cantik yang kami susun untuk Anda, mari kita lihat dulu cara termudah untuk membungkus jilbab Anda.

Cara Memakai Jilbab Dengan Gaya Sederhana

  • Gantungkan selendang persegi panjang di atas kepala Anda dengan satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya.
  • Sematkan kedua sisi syal di bawah dagu Anda.
  • Balik ujung syal yang lebih panjang di belakang bahu berlawanan Anda.
  • Balikkan ujung yang sama kembali ke depan bahu lainnya.
  • Sebarkan kedua ujung syal Anda sehingga menutupi dada Anda.

Jilbab Tanpa Pin

Jadi Anda terlalu sering menunda alarm, dan sekarang Anda terlambat untuk bekerja / kelas. Anda tidak mungkin bermain-main dengan pin bola, mencoba mengikat jilbab Anda dengan sempurna, bukan? Solusinya - cukup ambil syal persegi panjang dan bungkus dengan santai di kepala Anda sekali, lemparkan salah satu ujungnya ke satu bahu, dan Anda baik-baik saja!

Jilbab Style Covering Dada

Pernahkah Anda membeli jilbab yang dicetak dengan indah dan merajuk karena Anda tidak dapat memamerkan cetakan dengan benar setelah mengikatnya ke dalam jilbab Anda? Jika demikian, saya benar-benar merasakan sakit Anda. Maka gaya dada yang menutupi jilbab ini akan cocok untuk Anda. Rentangkan saja salah satu sudutnya di dada Anda dan ikat sisanya sebagai jilbab Anda untuk menampilkan hasil cetaknya yang indah dengan segala kemegahannya.

Membungkus Jilbab Dengan Aksesori di atasnya

Tambahkan sedikit kilau dan kilau ke jilbab tua Anda yang membosankan dengan hanya beberapa perhiasan yang tergeletak di lemari Anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah memasukkan beberapa cincin Anda ke sudut longgar jilbab Baju Muslim Anda yang menggantung di satu sisi wajah Anda.

Hei, hanya karena Anda seorang berpakaian sederhana tidak berarti Anda tidak dapat naik kereta mode Coachella itu! Aksesor jilbab Anda (dalam nuansa telanjang, mungkin?) Dengan salah satu hiasan kepala emas mawar yang tampaknya membanjiri umpan Instagram Anda setiap kali festival musik ikonik ini bergulir.
 

Jilbab Jepit Sisi Samping

Jilbab sisi yang disematkan mungkin salah satu gaya jilbab paling umum di seluruh dunia. Dan untuk alasan yang baik juga karena itu adalah gaya termudah dan paling praktis untuk dipakai sehari-hari. Cukup lilitkan syal di kepala Anda dan kencangkan di satu sisi kepala Anda dengan pin bola dan Anda selesai! Membutuhkan waktu kurang dari 2 menit dan tidak bergerak sepanjang hari.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly