Return to site

Hal Yang Harus Dicari Saat Membeli Busana Musim Gugur

· Busana

Secara statistik, orang hanya memakai 20% dari lemari mereka, jadi bagaimana kita bisa menghindarinya? Memiliki lemari yang berfungsi dengan baik tergantung pada pemahaman yang kuat tentang diri Anda. Apa yang berhasil untuk tubuh, pewarnaan, gaya hidup orang lain, mungkin tidak cocok untuk Anda. Mengetahui fondasi gaya Anda akan menghemat waktu dan frustrasi dalam berpakaian dan uang saat Anda berbelanja. Reachel Bagley, Konsultan Fashion, berbagi beberapa tips pengaturan.

Jadi informasi apa yang harus kita kumpulkan sebelum kita pergi berbelanja untuk mengisi lemari kita untuk Musim Gugur?

Mulailah dengan pengukuran segar dari diri Anda sendiri. Perhatikan lebih dari ukuran Anda, perhatikan arsitektur Anda. Apakah pinggang Anda lebih sempit dari pinggul Anda? Apakah bahu Anda lebih lebar dari pinggul Anda? Apa yang ingin Anda minimalkan, dan apa yang ingin Anda maksimalkan. Percobaan Jasa SEO Murah berikutnya dengan warna berbeda. Anda mungkin sudah memiliki beberapa warna, tetapi kesamaan apa yang mereka miliki? Apakah mereka hangat atau dingin? Terang atau gelap? Murni atau berlumpur? Cobalah untuk mengidentifikasi tren warna apa yang cocok untuk Anda.

Terakhir, lihat barang-barang yang paling sering Anda pakai: Apakah ada banyak sulaman? Apakah Anda lebih suka padatan di atas cetakan? Apakah Anda memakai lebih banyak dasar dari pernyataan? Anda perlu tahu tidak hanya apa yang sedang tren dan di musim, Anda perlu tahu bagaimana cara mencocokkan "diri luar" Anda dengan "diri dalam" Anda. Ketika Anda masuk ke toko, Anda harus secara otomatis dapat menghilangkan setidaknya 95% dari apa yang tersedia. Itu berarti Anda hanya perlu mengambil 1-5% ke dalam ruang pas, dan ya, Anda pasti perlu mencobanya.

Bagaimana strategi ini mewujudkan ke lemari Anda?

Tahukah Anda bahwa Anda membuat rata-rata 35.000 keputusan per hari. Dan ribuan keputusan yang tidak perlu tergantung di lemari Anda: Pakaian yang ukuran salah, warna salah, gaya salah. Anda harus mengevaluasi semua ini ketika Anda pergi untuk berpakaian di pagi hari. Otak Anda akan kelelahan sebelum Anda dapat memutuskan antara telur atau pop-tarts. Lemari yang disunting dengan baik akan menghasilkan keputusan yang lebih mudah, cepat, dan lebih baik tentang apa yang harus dikenakan.

Membersihkan lemari Anda sehingga semuanya cocok, menyatu, dan nikmat akan menghemat otak Anda untuk keputusan penting dan membantu Anda menghindari waktu yang terbuang dan pakaian yang tidak nyaman. Ketika Anda membeli lebih sedikit, Anda akan menyimpan lebih sedikit, tetapi Anda mungkin perlu menghilangkan sejumlah pakaian yang baik di lemari Anda juga.

Apa imbalan dari semua pekerjaan ini? Apa yang harus kita nantikan?

Lemari pakaian Anda harus menjadi koleksi yang dikuratori dengan hati-hati: Rok pensil sempurna yang Anda ambil dari outlet diskon, jeans rapi yang Anda temukan setelah tiga jam mencoba denim, tas yang Anda tonton sampai pukul dua pagi ketika lelang eBay berakhir dengan tawaran Anda yang menang. Anda telah mencari potongan-potongan ini. Anda menunggu mereka berkembang menjadi penjualan. Anda mengubahnya ke ukuran yang tepat. Koleksi garmen bekerja sama sebagai sebuah tim Jasa SEO Bergaransi, jumlah lebih dari satu bagian, saling menceritakan rahasia menyanjung mereka. Butik yang dipersonalisasi di mana setiap bagian menawarkan kenyamanan yang pas, rona rona yang memerah, gaya yang menyatukan makhluk internal dan eksternal Anda.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly