Return to site

Cara Mengunduh Microsoft Word Ke Laptop

· Laptop

Microsoft Word adalah salah satu aplikasi paling populer yang digunakan untuk membuat dokumen. Dokumen Word sering dikirim melalui email sebagai lampiran. Jika Anda tidak memiliki Microsoft Word di laptop Anda, Anda tidak akan dapat melihat lampiran itu, yang dapat mengakibatkan penurunan produktivitas. Karena Microsoft Word termasuk dalam paket perangkat lunak Microsoft Office, Anda harus mendapatkan seluruh paket untuk menggunakan program Word.

Langkah 1

Periksa laptop Anda untuk memastikan Anda memiliki persyaratan sistem minimum yang diperlukan untuk mengunduh perangkat lunak Microsoft. Harga Toyota Makassar Sebagai contoh, persyaratan sistem untuk sistem operasi Windows termasuk 256 MB RAM dan prosesor Intel.

Langkah 2

Beli perangkat lunak Microsoft Office online dari situs web Microsoft atau dari pengecer komputer. Jika Anda memiliki laptop baru, kemungkinan laptop Anda datang dengan versi uji coba gratis dari perangkat lunak Microsoft Office yang dapat dibeli langsung dari komputer Anda dengan memasukkan informasi kartu kredit Anda.

Langkah 3

Unduh dan instal perangkat lunak Microsoft Office di laptop Anda. Jika Anda membeli perangkat lunak secara online, Anda akan diberikan tautan untuk menyelesaikan unduhan dan pemasangan perangkat lunak. Untuk menyelesaikan proses ini, Anda harus memasukkan "kunci produk" Anda. Kunci produk adalah kode yang akan diberikan kepada Anda setelah Anda membeli perangkat lunak.

Langkah 4

Buka program Harga Mobil Toyota Makassar Microsoft Word dengan mengklik "Mulai," "Program" dan "Microsoft Word." Jika Anda ingin menempatkan ikon untuk Microsoft Word di desktop Anda, "Klik Kanan" pada program dan pilih desktop "Kirim Ke".

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly